Sabtu, 30 November 2019

PEKERJAAN FABRIKASI DOUBLE SLIDING GATES

Di pertengahan bulan Oktober 2019, PT DNS mendapat kan tawaran dari PT BMI (Bevananda Mustika Indonesia), sebuah produsen kawat dan wire mesh yang berlokasi di jalan Jati, Kawasan Industri Hyundai, Serang - Cikarang Selatan sebagai sub kontraktor pekerjaan fabrikasi.

PT BMI memiliki banyak klien yang terutama berasal dari BUMN atau pun instansi pemerintah hingga TNI yang seringkali mempercayakan pekerjaan fabrikasi nya dan sehingga PT BMI membutuhkan beberapa vendor sebagai sub kontraktornya untuk mengerjakan project-project tersebut.

Untuk itu PT DNS dihubungi via telepon oleh staff Purchasing PT BMI untuk menawarkan kerjasama dalam pekerjaan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

1. PT BMI bertindak sebagai pemberi kerja dan penyedia drawing yang telah dipatenkan atas nama PT BMI serta  material/ bahan baku yang dibutuhkan dan juga menyediakan Jasa Galvanis untuk keperluan finishing pekerjaan fabrikasi.
2.  PT DNS bertindak sebagai penyedia tenaga kerja hingga kebutuhan consumables dan safety bagi para welder serta menyediakan tempat kerja (workshop).

Setelah melalui beberapa pertemuan dan diskusi sebagai persiapan permulaan pekerjaan fabrikasi, kami dari PT DNS mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pekerjaan fabrikasi Double Sliding Gates sebagai pekerjaan pertama yang memiliki dimensi 2400 x 12000 MM yang dilengkapi dengan wire mesh.

Pekerjaan Fabrikasi Double Sliding Gates di Workshop kami
                                         
Pekerjaan itu dimulai pada tanggal 7 November 2019 dan selesai pada tanggal 14 November 2019 yang keseluruhannya mencakup : penyediaan material, pemotongan, pengelasan, perakitan dan pemasangan wire mesh.  Produk double sliding gates kami kirimkan via truk ke PT BMI pada malam hari di tanggal 14 November 2019, yang selanjutkan akan PT BMI kirimkan ke kliennya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar